Batman Begins - Help Select
Posted by : Ivan X-Ray Sunday, August 4, 2013



Hallo gan :) kali ini ane akan membahas tentang "Cara Cepat Membuat Akun Yahoo" ayo langsung ke TKP...cekidot...


Ikuti step-stepnya :

1. Pertama-tama Klik here!, lalu akan muncul tampilan seperti ini.

2. Isikan data-data agan, Contoh :
    > Nama Isikan nama depan dan nama belakang agan, misalnya pada kolom pertama "Ivan" dan pada kolom kedua "X-Ray".
    > Pilih ID Yahoo Isikan/Pilih ID Yahoo yang agan inginkan, bisa juga dikombinasikan dengan angka, misalnya "ivanxrayblog..."
    > Pilih Kata Sandi Pilihlah kata sandi yang mudah agan ingat tapi ane saranin kata sandinya menggunakan kombinasi huruf, angka, simbol (Kalau perlu pake tulisan "ALAY").
    > Ketik Ulang Kata Sandi Ketik ulang kata sandi yang tadi agan buat.
    > Saya Lahir Pada Masukkan tanggal, bulan, tahun lahir agan.
    > Jenis Kelamin Pilihlah jenis kelamin agan Laki-Laki atau Perempuan atau pilih dua-duanya.
    > Saya Tinggal Di Isikan negara agan.
    > Ponsel Masukkan nomer ponsel agan. (Tidak diisi juga tidak apa-apa).
    > Email Alternatif Masukkan email lain anda. (Tidak diisi juga tidak apa-apa).
    > Klik tombol Buat Akun Saya.

3. Lalu pilihlah pertanyaan-pertanyaan rahasia usahakan jangan sampai ada orang lain yang mengetahui pertanyaan rahasia akun yahoo agan. Dan masukkan kode sama persis seperti yang ada di kotak.


4. Jadilah akun Yahoo agan, klik Get Started untuk memulai.


*Jika belum jelas silahkan komentar / kontak ane di :
Facebook : Subcribe me!
Twitter : Follow me!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered By Blogger
ʎɐʁ-X ɴɐʌɪ. Powered by Blogger.

Translate X-Ray

Welcome to My Blog

Anda Pengunjung Ke


Wikipedia

Search results

Ivan X-Ray's Chat

Ivan X-Ray

Popular Post

Followers

About Me

My Photo
Facebook >> https://www.facebook.com/sancdu
"border="1"/>

- Copyright © 2013 Ivan X-Ray -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -