Batman Begins - Help Select
Posted by : Ivan X-Ray Monday, May 20, 2013

Ane kasian sama anak yang kecanduan main warnet, maka dari itu kali ini ane bakal ngasih tau kalian tentang bagaimana Cara Memperlambat Billing Warnet. ayo cekidot....


1. Harus punya Cheat Engine, bagi yang belum punya silahkan download dulu disini!

2. Kita install dulu Cheat Enginenya.







3. Kita Process List pada pojok kiri atas.

4. Dalam Process List kita cari yang namanya program "CyberClient.exe", lalu klik "OK"

5. Kita centang pada "Enable SpeedHack".

6. Kita buat Sleep Time nya 1 (Untuk memperlambat pergerakan waktu billing).

7. Kita klik deh "Set Speed".


Tapi biasanya juga ada warnet yang bermain curang dengan cara mempercepat billing, makanya dengan informasi ini semoga kalian bisa lebih berhati-hati!

Dan ingat satu hal lagi! jika kalian ketahuan bermain curang dalam memperlambat billing.... Ya jangan salahin ane ya :p




*Jika belum jelas silahkan komentar atau kontak ane di :
Facebook : Subscribe me!
Twitter : Follow me!

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Min X-Ray.... Ini ane bingung cara download theme alienware... Mimin ada tutorial nya kgk min... dan Ane jg Minta Link Dunludnya .... makasih ....

    ReplyDelete

Powered By Blogger
ʎɐʁ-X ɴɐʌɪ. Powered by Blogger.

Translate X-Ray

Welcome to My Blog

Anda Pengunjung Ke


Wikipedia

Search results

Ivan X-Ray's Chat

Ivan X-Ray

Popular Post

Followers

About Me

My Photo
Facebook >> https://www.facebook.com/sancdu
"border="1"/>

- Copyright © 2013 Ivan X-Ray -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -