Batman Begins - Help Select
Posted by : Ivan X-Ray Tuesday, May 21, 2013

Cara Menjadi Nomor 1 Dan Selalu Nomor 1 di Google dengan mudah? Bisa dan mungkin gak ya? atau hanya mimpi! dan semua ini adalah tergantung pada anda, bila anda terus belajar tentang masalah SEO maka menjadi nomor 1 di Google bukanlah hal yang mustahil!

.Menjadi no 1 di google search engine


Siapa sih yang gak pengen Blog / Webnya menjadi nomor 1 di Google Search Engine? dan sampai saat ini Google memang masih menjadi mesin pencari nomor satu di dunia internet. Secara tidak langsung, ini membuat pemilik Blog / Website dimanapun punya angan-angan untuk menjadikan Blog / Websitenya menjadi nomor 1 di Google, terlebih untuk mereka pemilik Blog / Website pemula karena ini akan meningkatkan pengunjung Blog / Website mereka. Namun, menjadi Blog / Website nomor 1 di Google memang tidak semudah yang diharapkan. Jutaan Blog / Website berlalulalang di Dunia Internet ini. Otomatis  persaingan pun menjadi semakin berat. Untuk itu, sebagai seorang pemula kita perlu tahu tips dan triks khusus bagaimana agar Blog / Website baru kita bisa menjadi nomor 1 dan selalu nomor 1 di Google. Nah inilah cara-cara yang harus benar-benar  anda perhatikan :

Off Page Optimazation

Optimization ini merupakan faktor yang paling berpengaruh besar terhadap urutan mesin pencari. Bagaimana cara menemukannya? Berikut ini tipsnya :

↔ Anda harus punya banyak link dari Blog / Web lain yang topiknya sama dengan Blog / Website anda. Link seperti ini disebut link eksternal link akan membantu anda untuk mendapatkan link dan diperoleh secara Gratis dengan cara tukaran link dan Free Add URL. Trik mendapatkan eksternal link akan membantu anda untuk mendapatkan link sebanyak-banyaknya dan sebaik mungkin.↔ Dapatkan link dari Blog yang memiliki page rank lebih tinggi dari Blog agan. Untuk mengetahui apa itu page rank dan cara mengeceknya, silahkan cari tahu di definisi page rank dengan cara browsing di Google.↔ Usahakan mendapatkan link dari IP berbeda. Bila teman kita memiliki dua Blog, kita hanya perlu 1 saja yang nge-link di Blog kita.↔ Vertifikasi Blog dan daftarkan sitemap Blog agan di Google Webmaster Tools. Bagi pemilik Blog Wordpress, cara vertifikasi Blog Wordpress merupakan tips-tips yang layak anda ketahui.


Tips On Page Optimazation

Walaupun tidak sepenting seperti Off Page Optimazation, On Page Optimazation tetap penting kita lakukan. Kombinasi kedua Optimazation ini akan sangat dahsyat sekali hasilnya. Berikut ini adalah tips yang bisa anda lakukan dalam On Page Optimazation.

  1. Mencantumkan kata kunci pada judul postingan.
  2. Gunakan simbol "|", "-", atau ":" untuk memisahkan beberapa kata kunci pada judul postingan.
  3. Tebalkan, miringkan, atau garis bawahi pada kata-kata kunci agan, maksimal 1 kali.
  4. Cantumkan kata kunci agan minimal 1 kali di setiap paragraf. Jangan  pula terlalu banyak karena akan dikira tulisan spam.
  5. Cantumkan kata kunci agan di akhir tulisan.
  6. Gunakan Image tags. Artinya kita harus membuat judul gambar yang di upload. Cantumkan kata kunci pada judul tersebut plus tambahkan kata gambar, grafik, ilustrasi, atau yang lainnya. Hindari penggunaan teks yang umum.
  7. Buat internal link di Blog agan dengan cara membuat link teks sebaik mungkin. Link ini bisa ke tulisan sebelumnya atau halaman lain.
  8. Update Blog atau Website sesering mungkin. Caranya? Ya postingan kita harus berkualitas atau bermanfaat sehingga mudah untuk orang lain untuk memberikan komentar. Dan juga ingatkan mereka dengan menanyakan pendapat mereka disetiap postingan. Libatkan pembaca Blog kita supaya mereka memberikan komentar. Ini dapat membuat Blog kita secara otomatis terupdate.

*Jika belum jelas silahkan komentar / kontak ane di :
Facebook : Subscribe me!
Twitter : Follow me!

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. masih perlu banyak belajar dari masbro satu ini..
    btw update terus soal artikel seo nya masbro..

    thx

    ReplyDelete

Powered By Blogger
ʎɐʁ-X ɴɐʌɪ. Powered by Blogger.

Translate X-Ray

Welcome to My Blog

Anda Pengunjung Ke


Wikipedia

Search results

Ivan X-Ray's Chat

Ivan X-Ray

Popular Post

Followers

About Me

My Photo
Facebook >> https://www.facebook.com/sancdu
"border="1"/>

- Copyright © 2013 Ivan X-Ray -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -